Membuat Dan Memodifikasi Table Serta Menggunakan Rumus Sederhana Di Ms. Word 2010
Membuat Dan Memodifikasi Table Serta Menggunakan Rumus
Sederhana Di Ms. Word 2010
Cara
membuat dan memodifikasi table serta menggunakan rumus sederhana di Ms. Word
2010 adalah sebagai berikut:
1. Pilih Tab Insert
2. Kemudian klik tabel
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3. Jika ingin memodifikasi nya maka bisa klik Tabel Tools, disana ada Design dan Layout.
No
|
Nama
|
Nilai
|
Jumlah
|
|
UTS
|
UAS
|
|||
1
|
Ani
|
30
|
70
|
100
|
2
|
Budi
|
40
|
60
|
100
|
4. Jika ingin menambahkan tabel :
A. Klik Layout pada Tabel
Tools
B. Lalu klik Insert Above
(keatas), Insert Below (kebawah), Insert Left (kekiri), Insert Right (kekanan).
C. Jika ingin
menggabungkan kolom bisa pilih Merge Cells. Jika ingin membagi tabel yg atas
dengan yang bawah bisa menggunakan Split Table.
5. jika ingin
menggunakan rumus bisa klik layout, kemudian pilih formula. Di formula terdapat
berbagai macam pilihan, salah satunya SUM dan Average, rumus ini dipilih pada
paste function
Komentar
Posting Komentar